Sabtu, 25 Oktober 2014

Cara Mengganti Nama FB yang sudah limit


Assalamu'alaikum Selamat Tahun Baru HijriyahKali Ini Saya akan share cara mengganti nama facebook yang sudah limit .Cara Ini Sangat Efektif :)

Dan Cara Ini Di Jamin Berhasil ...

Kali Ini Saya Akan Share 
"Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit"
___________________________________________

Langsung Aja :

  • Buka Facebook.com ( jangan Login Dulu )  
  • Scroll Ke Bavvah . Pilih HELP
  • Contoh : 
  • Lalu Pilih : ( Mengelola Akun > Pengaturan Akun > Mengubah Nama & Tanggal Lahir ) 
  • Lalu Pilih "Mengapa Saya Tidak Bisa Mengubah Nama Saya ?"
  • Contoh : 
  • Jika Sudah . Cari TUlisan "Beri Tahu Kami"
  • Contoh : 
  • Lalu Login Ke Facebook Anda
  • Lalu Tulis Nama Kamu Yang Sebenarnya 
- Nama Depan Baru : ( Di Isi )
- Nama Tengah Baru : ( Terserah )
- Nama Belakang Baru : ( Di Isi ) 
- Pilih Alasan Anda Mengubah Nama ( Kalo Saya Lain - Lain
- Upload Tanda Pengenal Anda ( Contoh KTP , FOTO ANDA BERSERTA NAMA , KARTU PELAJAR , DLL

  • Lalu Kirim 
  • Dan Akhir Nya Terganti 
Semoga Bermanfaat :)

Peraturan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Sesuai Topik
2. Perhatikan Sopan santun
3. Untuk Berkomentar Gunakan Google+ / Open ID / Name URL
4. No SPAM
5. No Promosi

Sekian Terima Kasih
EmoticonEmoticon